SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS POLRES SIKKA SAMBANGI WARGA

SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS, BHABINKAMTIBMAS POLRES SIKKA SAMBANGI WARGA

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Geliting Bripka Emanuel Sorolaka sambangi atau mengunjungi langsung warga (dor to dor) di rumah mereka pada hari Jumat (6/1/2017).

Adapun kegiatan sambang kali ini yang dilakukan oleh Bripka Emanuel Sorolaka, yakni di rumah Bapak Antonius Sesa, Kantor Pegadaian Cab. Kewapante dan Lokasi permainan Bilyard.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Emanuel Sorolaka melakukan silaturahmi sekaligus mengajak Bapak Antonius Sesa bersama keluarga serta warga sekitar untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar wilayah tempat tinggal dan juga menyampaikan apabila terjadi suatu tindak pidana agar segera menyampaikannya kepada Anggota Bhabinkamtibmas untuk dapat segera ditindaklanjuti.

Sedangkan di Kantor Pegadaian Cab. Kewapante, Bripka Emanuel Sorolaka menyampaikan pesan Kamtibmas kepada personil Satpam an. Sdra. Iwan Liga untuk senantiasa waspada guna antisipasi aksi kejahatan di lingkungan obyek vital, yakni Kantor Pegadaian ini. Dan di lokasi permainan Bilyard, Bripka Emanuel Sorolaka menyampaikan agar warga yang bermain Bilyard untuk tidak melakukan aksi atau aktivitas Judi di permainan Bilyard tersebu, sebab dapat merugikan diri sendiri dan juga keluarga di rumah.

Warga serta personil Satpam Pegadaian menyambut baik apa yang disampaikan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Geliting tersebut.