Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bripka Carlos Tuka Rutin Sambang Pada Warga Binaannya

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bripka Carlos Tuka Rutin Sambang Pada Warga Binaannya

Tribratanewsntt.co0m - Selalu hadir ditengah masyarakat Kamis 25/07/2019, Pukul 09.30 Wita, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuanino, Polsek Oebobo, Polres Kupang Kota  Bripka Carlos Tuka rutin melaksanakan sambang kepada warga binaannya, kali ini ke warga di Rt 013 Rw 003 Kelurahan Kuanino.

Tujuan dilakukan sambang guna menyampaikan pesan kamtibmas agar senantiasa ikut menjaga situasi tetap kondusif terutama antisipasi kasus pencurian, bila menemukan gangguan kamtibmas agar segera dilaporkan kepada Pos Polisi terdekat atau menghubungi Bhabinkamtibmas.

Warga yang kedatangan Bhabinkamtibmas sangat senang dan akan bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

Ditempat Terpisah Kapolsek Oebobo Kompol I Ketut Saba, mengungkapkan, “apa yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan Rutin yang selalu berada ditengah masyarakat, untuk menyampaikan dan menyebarkan Informasi penting kepada masyarakat, kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah Masyarakat diharapkan mampu memberikan rasa aman dan Nyaman, ” ungkap Kapolsek.