Sat Binmas Polres Sikka Rapat Anev Kinerja Anggota Bhabinkamtibmas

Sat Binmas Polres Sikka Rapat Anev Kinerja Anggota Bhabinkamtibmas

Tribratanewsntt.com - Jajaran Sat Binmas Polres Sikka pada hari Jumat pagi (21/9/2018) menggelar rapat Anev (Analisa dan Evaluasi) kinerja dan peningkatan kemampuan Anggota Bhabinkamtibmas Polres Sikka yang berlangsung di Aula Kemala Hikmah Polres Sikka.

Adapun kegiatan rapat tersebut dibuka secara resmi oleh Kasat Binmas Polres Sikka Iptu Siprianus Sedan dan dihadiri oleh para Kapolsek jajaran Polres Sikka dan seluruh Anggota Bhabinkamtibmas Polres Sikka.

"Rapat anev ini adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Sat Binmas Polres Sikka sebagai bahan kontrol kinerja para Anggota Bhabinkamtibmas agar dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pimpinan Polri dan juga tentunya masyarakat luas", kata Iptu Siprianus Sedan kepada Tribratanews Polres Sikka.

"Dalam hubungannya dengan Operasi Mantap Brata 2018 yang mulai berjalan sejak kemarin tanggal 20 September 2018, sehingga kegiatan ini juga diisi dengan penguatan kemampuan para Anggota Bhabinkamtibmas guna dapat mengajak warga di wilayah tempat tugasnya untuk bersama-sama bersinergi mendukung Pilpres dan Pileg 2019 yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Sikka tercinta ini", tambah Iptu Sipri Sedan.