Polsek Ende Gelar Penggalangan dan Cipta Kondisi

Polsek Ende Gelar Penggalangan dan Cipta Kondisi

Tribratanewsntt.com - Kapolsek Ende, Polres Ende Iptu J. Ronny N. Gonstal, S.H., bersama personel Polsek Ende melakukan Penggalangan dan cipta kondisi dengan menyambangi Tokoh Adat Worhomapa Bpk. Markus Nua, Dusun Worhomapa, Desa Namboramba, Kecamatan Ende, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (7/3/2019) kemarin.

Kegiatan ini dalam rangka menyikapi perkembangan situasi Politik Jelang pemilu 2019 yakni Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Kapolsek Ende Iptu J. Ronny N. Gonstal, S.H., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Sabtu (8/3/2019) pagi, mengatakan dukungan dari masyarakat untuk membantu menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Ende.

"Dengan adanya kegiatan ini kami berharap masyarakat tidak terprofokasi dengan berita Hoak, ujaran Kebencian serta tidak terpengaru oleh isu – isu negatif yang akan menimbulkan gangguan Kamtibmas dan juga dapat merusak kesatuan dan persatuan bangsa”, Ujarnya.

“Kepada warga jika terjadi gangguan kamtibmas maka diharapkan segera memberikan informasi sedini mungkin menjelang mau pun pasca Pileg dan Pilpres 2019 nantinya", pungkasnya. (G)