SAT LANTAS POLRES SIKKA SOSIALISASI DI SMAN 1 WAIGETE

SAT LANTAS POLRES SIKKA SOSIALISASI DI SMAN 1 WAIGETE

Tribratanewsntt.com ,- Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Sikka menggelar kegiatan Dikmas Lantas berupa Sosialisasi Tata Tertib Berlalu Lintas di SMA NEGERI 1 WAIGETE, Kecamatan Waigete, Kabupaten Sikka yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Ipda Moh Ikhsan Jaelani, S.H. bersama 2 orang anggota yakni Bripka Roeydiana Lily Pah dan Bripda Sisilla Yunita v. Bangkole, Jumat (11/1/2019) Pada kesempatan itu, Ipda Moh Ikhsan Jaelani, S.H. memberikan materi terkait tata tertib dalam berlalu lintas dimana Mengajak siswa-siswi mengenal jalan dan Rambu-rambu lalulintas, kelengkapan keselamatan dalam berkendara dan faktor-faktor penyebab kecelakaan lalu lintas karena Faktor Manusia, Kendaraan, Jalan dan Alam.

Ipda Moh Ikhsan Jaelani, S.H. juga menyampaikan cara mendapatkan SIM dengan mengikuti persyaratan administrasi, Ujian Teori maupun Praktek, Pelanggaran lalu lintas berupa Pasal-pasal pelanggaran dengan jumlah dendanya dan data kecelakaan lalu lintas di kebupaten Sikka.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Sekolah menyambut baik dan berterimakasih atas pelaksanan sosialisasi tata tertib berlalu lintas ini. Para Siswa / siswi dan Bapak Ibu Guru antusias bertanya seputar lalu lintas.