Sat Lantas Polres Sumba Barat Salurkan Bantuan 3 Tangki Air Bersih

Sat Lantas Polres Sumba Barat Salurkan Bantuan 3 Tangki Air Bersih

Tribratanewsntt.com - Berkenaan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas yang ke-62 Tahun 2017, Satlantas Polres Sumba Barat Gelar kegiatan “Peduli Kasih”. Bak menyelam sembari minum air, di hari spesial para Polisi Lalu Lintas ini, jajaran Satlantas Polres Sumba Barat memanfaatkan momen yang ada untuk merayakannya.

Dengan tetap melaksanakan perintah lisan Kapolres AKBP Muhamad Erwin terkait pemberian bantuan air bersih bagi masyarakat yang kurang mampu ditengah musim kemarau yang melanda, hari ini Sabtu tanggal 16 September 2017 Satlantas Polres Sumba Barat mendatangi Desa Puu Mawo, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat.

Dipimpin oleh Kabag Ren AKBP Damianus Dapa, kunjungan ke Desa Puu Mawo bersama anggota Satlantas ini terkait pemberian bantuan air bersih sebanyak 3 tangki kepada masyarakat setempat. Masyarakat sangat senang akan kepedulian dan perhatian, terlebih dengan bantuan yang telah diberikan oleh Polres Sumba Barat, khususnya Satlantas Polres Sumba Barat.

Memiliki tugas membina dan menyelenggarakan fungsi lalu lintas yang meliputi pendidikan masyarakat, penegakan hukum, pengkajian masalah lalu lintas, registrasi dan identifikasi pengemudi kendaraan bermotor serta mengadakan patroli jalan raya, Satlantas Polres Sumba Barat juga tetap mengedepankan kepedulian akan kondisi masyarakat sekitar yang ada di wilayahnya.

Melalui momen HUT Polantas ke-62 ini, semoga bantuan kami yang tak seberapa dapat sedikit memenuhi kebutuhan sehari-hari warga desa, ujar AKBP Damianus Dapa.