Sat. Sabhara Polres TTU Meriahkan HUT Bhayangkara Dengan Atraksi Gagalkan Aksi Jambret

Sat. Sabhara Polres TTU Meriahkan HUT Bhayangkara Dengan Atraksi Gagalkan Aksi Jambret

Tribratanewsntt.com - Satuan Shabara Polres TTU berhasil menggagalkan aksi jambret seorang ibu rumah tangga di Kab.Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur Senin,(10/7).

Setelah dilakukan pengejaran Kedua pelaku jambret yang mengendarai sebuah motor trail tersebut berhasil diamankan oleh anggota Sat. Sabhara Polres TTU,selanjutnya para pelaku digelandang ke Mapolres guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Selain mengamankan kedua pelaku, Polisi juga mengamankan sebuah motor jenis trail yang digunakan oleh pelaku dalam melakukan aksinya tersebut.

Aksi penggalan jambret tersebut merupakan salah satu atraksi yang ditampilkan oleh anggota Sat.Sabhara polres TTU dari unit Raimas, dalam memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 71, Atraksi ditampilkan di halaman Mapolres TTU usai upacara bendera.

Aksi penggalan jambret tersebut mengundang decak kagum ratusan undangan yang memadati halaman apel Mapolres TTU. Pasalnya dalam atraksi tersebut selain mempertontonkan atraksi kejar-mengejar, lima anggota Sabhara itu juga menampilkan kelihaian mereka dalam mengemudikan motor.

Namun peristiwa penggagalan dua pelaku jambret tersebut hanyalah simulasi,bukan aksi yang sebenarnya. Hadir pada kesempatan itu, selain Kapolres TTU, Komandan satgas pantas Yonif 742/SWY, Rektor Unimor serta ratusan tamu undangan tampak terpukau dengan atraksi yang digelar oleh anggota polri dari unit Sabhara tersebut.