Satgas Aman Nusa II Polres Flotim terus berikan imbauan cegah COVID-19

Satgas Aman Nusa II Polres Flotim terus berikan imbauan cegah COVID-19

Tim Satgas Aman Nusa II yang di pimpin KANIT I IPDA ANTONIUS ILE LEBUAN  terus turun ke lapangan untuk memberikan himbauan, sosialisasi pencegahan COVID-19, Selasa 07/07/2020.

Satgas Operasi Aman Nusa II Polres Flotim terus memberikan himbauan kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran COVID-19 di daerah ini. " Kami tidak henti-hentinya melakukan himbauan kepada masyarakat dalam memutus rantai penyebaran COVID-19," kata KANIT I IPDA ANTONIUS ILE LEBUAN.

Adapun Operasi kemanusiaan dalam upaya antara lain pencegahan penyebaran COVID-19 tersebut, sasarannya antara lain di lokasi atau tempat-tempat keramaian masyarakat seperti Pelabuhan Laut Larantuka, Pelabuhan Pantai Palo Sarotari dan Pasar Inpres Larantuka.

Paur Humas IPDA PITER SOGEN dalam keterangan persnya menjelaskan Selama waktu operasi tersebut, tim terus turun ke lapangan untuk memberikan imbauan, sosialisasi pencegahan COVID-19 dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran COVID-19, dengan bersama-sama kita mencegah penyebaran Virus Corona, dengan melakukan cuci tangan memakai sabun pada air mengalir, memakai masker, dan jaga jarak.

Pada pelaksanaan Operasi Aman Nusa II tersebut, Tim tersebut melibatkan personil KODIM 1624 Larantuka, SABHARA POLRES FLOTIM, SAT POL PP, dan BPBD KAB. FLOTIM