Satgas Kamseltibcarlantas OMB Turangga Siaga Ciptakan Lalu Lintas Aman Menjelang Pemilu 2024

Satgas Kamseltibcarlantas OMB Turangga Siaga Ciptakan Lalu Lintas Aman Menjelang Pemilu 2024

Tribratanewsntt.com - Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga, yang terdiri dari Subsatgas Patroli, Subsatgas Wal, dan Subsatgas Gatur, melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dan Pengaturan lalu lintas di Kota Kupang pada Sabtu malam, 20 Januari 2024.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif menjelang tahap kampanye Pemilu 2024.

Satgas Kamseltibcarlantas menggelar patroli dialogis dan pengaturan lalu lintas di beberapa titik fokus, seperti Jalan Eltari, Kantor Bawaslu Provinsi NTT, Jalan Polisi Militer, dan Kantor KPU Provinsi NTT. Langkah ini diambil sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi gangguan atau kecelakaan lalu lintas di sekitar lokasi-lokasi tersebut.

Kasatgas Kamseltibcarlantas Kombes Pol. Restika Pardamean Nainggolan, S.I.K., berharap kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait aturan berlalu lintas.

"Dengan adanya patroli dialogis, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami pentingnya tertib berlalu lintas, terutama dalam konteks situasi Pemilu 2024", ungkapnya.

Pentingnya peran Satgas Kamseltibcarlantas dalam menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib dan aman menjadi fokus utama dalam kegiatan ini.

"Satgas ini terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik demi keselamatan dan ketertiban lalu lintas di wilayah Kota Kupang menjelang Pemilu 2024", tandasnya.