Satgas PAM Objek Kegiatan Jalin Erat dengan Tokoh Politik untuk Sukseskan Pemilu 2024

Satgas PAM Objek Kegiatan Jalin Erat dengan Tokoh Politik untuk Sukseskan Pemilu 2024

Tribratanewsntt.com - Satuan Tugas Pengamanan (Satgas PAM) Objek Kegiatan melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan koordinasi dengan para tokoh politik di Kota Kupang, dalam upaya menjaga keamanan dan mendukung kelancaran pemilu 2024. Kota Kupang, Minggu (29/10/2023)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit 2 Sinego, Ipda Karel Riwu, selaku Kasubsatgas Obyek, dan dihadiri oleh lima anggota lainnya.

Kegiatan dimulai pukul 11.00 Wita dan berlangsung hingga pukul 12.30 Wita. Tim Satgas PAM Objek Kegiatan mengunjungi Ir. Alexander Foenay, M.Si., seorang Tokoh Politik yang merupakan anggota DPRD 1 Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) dan Caleg DPRD 1 dapil 1 Kota Kupang.

Salah satu tujuan utama dari kegiatan koordinasi ini adalah untuk menjalin kemitraan dan sinergitas antara Personel Subsatgas PAM Objek Kegiatan dengan para tokoh politik. Hal ini bertujuan agar pelaksanaan kegiatan kampanye pemilu legislatif dan Pilpres 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman, dan kondusif.

Kasubsatgas Obyek, Ipda Karel Riwu, menyatakan, "Kegiatan patroli dialogis dan koordinasi ini adalah langkah penting dalam memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu dan kampanye politik di masa mendatang. Kami berharap sinergi yang kami bangun dengan para tokoh politik akan membawa manfaat positif bagi seluruh masyarakat Kota Kupang dan sekitarnya.", ucapnya.

Kerja sama yang erat antara aparat keamanan dan tokoh politik merupakan landasan penting dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama proses pemilu. Satgas PAM Objek Kegiatan siap untuk terus berkontribusi demi suksesnya pemilu 2024 dan terwujudnya masyarakat yang aman dan damai.