Satgas Propam Polda NTT Intensifkan Pengecekan Kedisiplinan Personel dalam OMB Turangga 2024

Satgas Propam Polda NTT Intensifkan Pengecekan Kedisiplinan Personel dalam OMB Turangga 2024

Tribratanewsntt.com - Pada Sabtu (3/2/2024) siang, Satuan Pengawasan (Satgas) Propam Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar kegiatan pengecekan kedisiplinan dan profesionalisme personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga 2024.

Fokus pengecekan difokuskan pada personel di Mapolda NTT, Komisi Pemilihan Umum (KPU), dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi NTT.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Satgas Propam secara cermat melakukan verifikasi kehadiran dan kelengkapan personel, dengan tujuan memastikan pelaksanaan tugas sesuai dengan peraturan dan standar yang berlaku selama proses pemilihan umum.

Kepala Bidang Propam Polda NTT, Kombes Pol. Dr. Dominicus S. Yempormase, M.M., menekankan pentingnya sikap dan penampilan yang baik kepada personel dalam arahannya. Ia juga menegaskan tanggung jawab Satgas Propam dalam memastikan kedisiplinan dan kualitas kerja personel sebagai bagian dari komitmen Provost Polda NTT untuk mendukung OMB Turangga 2024, khususnya dalam pengamanan tahap kampanye pemilihan umum.

Kombes Pol. Dr. Dominicus S. Yempormase, M.M., menyatakan kesiapan personel Provost Polda NTT dalam menjaga ketertiban dan kualitas kerja selama proses pemilu berlangsung.

Melalui pengecekan ini, Satgas Propam bertujuan memastikan bahwa personel pengamanan pemilu beroperasi dengan integritas dan mematuhi tata aturan, menjadikan disiplin sebagai fondasi utama dalam menjaga ketertiban dan keamanan selama tahap kampanye di Provinsi Nusa Tenggara Timur.