Satwil Kapolsek Insut Hadiri Rapat evaluasi penanganan penyebaran covid 19

polres ttu

Satwil  Kapolsek Insut Hadiri Rapat evaluasi penanganan penyebaran covid 19

Tribratanewsntt.com - Kapolsek Insana Utara( Insut) AKP Nicodemus Bouk didampingi oleh personilnya menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi dan evaluasi terkait penanganan penyebaran covid 19 di Posko Terpadu Covid 19, kec. Insana Utara, Kab. TTU, Senin (4/5/20).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danramil 1618 03 Insana Utara Lettu Abel Monis bersama Anggota, Camat Insana Utara Dominikus Sio, S.Sos bersama Staf, Kepala Puskesmas Wini Yohanes P. Sanam, A.Md, AK, Dokter Puskesmas Wini, Staf Desa Humusu Wini, dan Petugas Relawan.

Dalam rapat tersebut Kapolsek Insut menyampaikan bahwa Penangan penyebaran covid 19 di wilayah Insana Utara terkadang ditemukan adanya kendala dan banyak kekurangan sehingga Kapolsek mengajak untuk bersama - sama melengkapi agar  tugas dapat berjalan dengan baik.

kita bisa melengkapi dan memberi pemahaman kepada petugas dengan melengkapi surat tugas kepada tim relawan dan dasar Tugas pelaksanaan agar para petugas relawan yang saat ini bertugas untuk menangani pencegahan penyebaran covid 19 di pos Pemeriksaan dapat betul - betul memahami tugasnya, dan Saat ini kami pihak Kepolisian juga selalu melakukan imbauan kepada masyarakat untuk mentaati aturan pemerintah dan maklumat Kapolri” tuturnya.