Tekan Penyebaran Covid-19, Personel Subditbinpolmas Ditbinmas Polda NTT Bagi-Bagi Masker Kepada Warga Bakunase Kota Kupang

Tekan Penyebaran Covid-19, Personel Subditbinpolmas Ditbinmas Polda NTT Bagi-Bagi Masker Kepada Warga Bakunase Kota Kupang

Tribratanewsntt.com -Sebagai upaya Kepolisian dalam menekan penyebaran Covid – 19, Personel Ditbinmas Polda NTT bagi-bagi masker Fd warga masyarakat yang sedang beraktifitas. Jumat, (7/1/2022).

Kegiatan ini dilakukan oleh tiga Personel Ditbinmas Polda NTT melalui Subditbinpolmas yang dipimpin oleh Ipda Thomas A.Mere.

Pembagian masker kepada warga masyarakat ini sendiri dilakukan di Kelurahan Bakunase, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang.

Dalam kegiatan pembagian masker ini, personel Subditbinpolmas Ditbinmas Polda NTT menyiapkan sebanyak 50 pcs masker.

Disela-sela pembagian masker ini, personel Ditbinmas Polda NTT juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk wajib mematuhi Protokol Kesehatan saat beraktifitas diluar rumah dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkerumun.

Ipda Thomas A.Mere saat dikonfirmasi mengatakan sebagai Pelindung dan Pengayom bagi masyarakat, Ditbinmas Polda NTT akan terus menjaga masyarakat ditengah pandemi saat ini, dengan terus memberikan edukasi dan pembagian masker sebagai upaya dalam memutus penyebaran Covid-19.

“Pembagian masker ini adalah wujud kepedulian Polri khususnya Polda NTT kepada masyarakat, sehingga pada saat beraktititas bisa digunakan untuk melindungi penyebaran virus berbahaya ini,” ujar Ipda Thomas A.Mere.