Sebuah Kejutan di Hari Bhayangkara ke-75 dari Danlantamal VII Kupang Untuk Kapolda NTT

Sebuah Kejutan di Hari Bhayangkara ke-75 dari Danlantamal VII Kupang Untuk Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com - Berbagai upaya untuk menjaga kekompakan dan sinergitas TNI-Polri terus dilakukan baik oleh jajaran TNI maupun Polri yang bertugas di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Momen peringatan HUT Bhayangkara ke-75, dimanfaatkan Danlantamal VII Kupang Laksma TNI I G Kompiang Aribawa, CHRMP dan Anggota untuk memberikan kejutan bahagia kepada Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum. 

Kejutan dengan membawa kue ulang tahun yang diiringi musik yang dibawakan oleh oleh personel TNI AL Lantamal VII Kupang ini diberikan kepada Kapolda NTT saat acara syukuran Hari Bhayangkara ke-75 yang digelar di Aula Ina Bo'i Rujab Kapolda NTT, Kamis (1/7/2021).

Kejutan ini sendiri tidak hanya diberikan kepada Kapolda NTT namun untuk seluruh personel jajaran Polda NTT.

Danlantamal VII Kupang Laksma TNI I G Kompiang Aribawa, CHRMP menyampaikan bahwa, hal ini merupakan wujud semangat kebersamaan dan kepedulian dan soliditas TNI-Polri dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, sama-sama berjuang melayani masyarakat, memberikan yang terbaik untuk NKRI. 

Sementara itu, Kapolda NTT mengaku bangga dan mengucapkan terimakasih atas kejutan yang diberikan  oleh Danlantamal beserta anggota kepada keluarga besar Polri khususnya Polda NTT.

“Kami keluarga besar Polda NTT mengucapkan terima kasih telah diberikan hadiah spesial di Hari Bhayangkara ke -75 ini, semoga ke depan TNI-Polri kompak selalu dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” ujar Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

"Harapannya hal ini dapat menjadi contoh semangat kebersamaan TNI-Polri di Nusa Tenggara Timur", tandasnya.