Sembilan Perwira Menengah Ikut Tes Psikologi

Sembilan Perwira Menengah Ikut Tes Psikologi

Tribratanewsntt.com,- Biro SDM (Sumber Daya Manusia) Polda NTT kembali melaksanakan seleksi dalam rangka Penerimaan peserta Sespimmen Polri  TA. 2018 yang memasuki  tahap Tes Psiko.

Senin 2/2/18 di Ruang CAT Mapolda NTT dilaksanakan Tes Psikologi bagi para peserta seleksi Sespimmen (Sekolah Pimpinan Menengah) Panda Polda NTT TA 2018.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Karo Rena Polda NTT  Kombes Pol Tjuk Winarko, S.H., M.H. selaku Ka Tim Tes Psikologi yang didampingi oleh Ps Kasubbagpsipers Bagpsikologi Ro SDM Polda NTT AKP Prasetyo Dwi Laksono, S.Psi.

Peserta seleksi Sespimmen Panda Polda NTT berjumlah sembilan orang yang merupakan perwira menegah. Dalam Tes Psikologi terdapat beberapa materi yang diujikan meliputi tes Kecerdasan, Kepribadian dan Kecermatan yang masing - masing memiliki waktu yang berbeda dalam penyelesaiannya soal yang diberikan.

Sementara itu Ka Tim ujian Psikologi menambahkan agar para peserta memanfaatkan waktu pengerjaan tes dengan sebaik - baiknya, fokus  dan konsentrasi, serta sebelum dikumpul lembaran jawaban agar dikoreksi kembali.