Sentuhan Kemanusiaan Kapolda NTT: 100 Paket Bantuan Sosial bagi Warga Ende Utara

Sentuhan Kemanusiaan Kapolda NTT: 100 Paket Bantuan Sosial bagi Warga Ende Utara

Tribratanewsntt.com,- Pada hari kedua kunjungan kerjanya di Kabupaten Ende, Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum bersama rombongan melaksanakan kegiatan bantuan sosial di Kelurahan Kota Ratu, Kecamatan Ende Utara.

Dalam kegiatan ini, Kapolda didampingi oleh Irwasda Polda NTT Kombes Pol I Made Sunarta, M.H., Dir Intelkam Polda NTT Kombes Pol Jan Wynand Imanuel Makatita, S.I.K., dan Kapolres Ende AKBP I Gede Ngurah Joni M. S.H., S.I.K., M.H.

Pembagian bantuan sosial sebanyak 100 paket dimulai dengan sambutan dari Sekcam Ende Utara, mewakili Camat Samsul Bachry Suwety, S.E. Pada kesempatan ini, Sekcam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda NTT atas bantuan yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Polri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, beliau menyatakan kebahagiannya bisa bertemu dengan masyarakat karena melihat mereka sebagai ladang pelayanan dari Polisi. Kapolda juga menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Polisi tidak bisa bekerja sendiri, dibutuhkan partisipasi dari masyarakat. Pada kesempatan ini, saya akan membagikan 100 paket sembako. Mudah-mudahan ini menjadi sarana untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, saling bahu membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ujar Kapolda NTT.

Setelah sambutan, Kapolda secara simbolis membagikan 10 paket bantuan sosial kepada perwakilan masyarakat. Acara ditutup dengan sesi foto bersama sebagai tanda kebersamaan antara Polri dan masyarakat setempat.