Sertijab Kasat Lantas:Kapolres Belu Pesan AKP Harman, Bawalah Hal Positif ke Tempat Tugas yang Baru

Sertijab Kasat Lantas:Kapolres Belu Pesan AKP Harman, Bawalah Hal Positif ke Tempat Tugas yang Baru

Tribratanewsntt.com - Setelah setahun lebih menjalankan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Belu, AKP Harman Rumenegge Sitorus, S.I.K, akhirnya meletakkan jabatannya lewat upacara serah terima jabatan, yang berlangsung di aula lantai 2 Polres Belu, rabu (28/11/18) pukul 09.00 WITA.

Upacara sertijab Kasat Lantas ini dipimpin langsung Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si, yang diikuti Waka Polres Belu KOMPOL I Ketut Perten, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Staf, Brigadir serta Bhayangkari.

Dalam amanat singkatnya, Kapolres Belu menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang selama ini dilakukan AKP Harman selama menjabat sebagai Kasat Lantas.

“Saya atas nama Pimpinan dan keluarga menyampaikan terima kasih kepada AKP Harman atas kinerjanya selama ini. Apa yang sudah dilakukan dalam membina kamtibmas serta mengayomi anggota, semoga dicatat sebagai ibadah” kata Kapolres Belu

Lebih lanjut, Kapolres Belu berpesan kepada AKP Harman, agar segala hal positif yang didapat dari tempat tugas yang lama, dijadikan modal pengalaman untuk meraih sukses di tempat tugas yang baru,Polda Jawa Tengah.

"Setahun lebih disini, tentu banyak hal positif yang sudah dicapai. Itu haruslah menjadi bekal utama di tempat tugas yang baru. Tugaslah dengan baik di sana, tinggalkan hal-hal negatif agar tidak menjadi batu sandungan dalam pelaksanaan tugas kedapan"pesan Kapolres Belu.

Untuk jabatan kosong (kasat lantas) sepeninggal AKP Harman, Kapolres Belu mengatakan dirinya sudah mengusulkan ke Polda NTT dan diharapkan kekosongan jabatan tersebut tidak berlangsung lama.

"Mudah-mudahan terisi secepatnya karena tentunya disetiap fungsi harus ada pemimpinnya, yang bisa mengeluarkan kebijakan, mengendalikan anak buahnya dan mendukung tugas anggota dilapangan. Jadi tidak boleh lama kosongnya"ungkap Kapolres Belu.