SHOLAT IDUL ADHA 1437 DI KOTA MAUMERE, POLRES SIKKA MELAKUKAN PENGAMANAN

SHOLAT IDUL ADHA 1437 DI KOTA MAUMERE, POLRES SIKKA MELAKUKAN PENGAMANAN

Tribratanewsntt.com ,- Sebanyak 50 orang personil Polres Sikka diterjunkan guna melaksanakan Pengamanan kegiatan Ibadah Sholat Idul Adha 1437 H di Lapangan Kota Baru Maumere, Kel. Kota Baru, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka dan Area Pelabuhan Wuring, Kel. Wolomarang, Kec. Alok Barat, Kab. Sikka pada hari Senin (12/9/2016 pukul 06.30 Wita).

Adapun kegiatan Pengamanan Sholat Idul Adha 1437 Hijriah di Kota Maumere tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Sikka AKP Januarius Seran, SH dengan didampingi oleh Kasat Lantas Polres Sikka AKP Suharsono, SH., SIK dan Kasat Sabhara Polres Sikka IPTU Abdul Siran Soeyatno.

Untuk diketahui bahwa, kegiatan Ibadah Sholat Idul Adha 1437 Hijriah di Area Pelabuhan Wuring dipimpin oleh Imam Bapak Risman Jailani dan Khotib Bapak Halis, S.Pdi., sedangkan Pengantar Sholat Bapak H. Sunding. Jamaah atau umat yang mengikuti kegiatan Ibadah tersebut sebanyak kurang lebih 1200 orang jamaah.

Usai kegiatan ibadah sholat Ied di kedua lokasi tersebut, dilanjutkan dengan kegiatan penyembelihan hewan kurban di masing-masing Masjid. Hingga usai, kegiatan ibadah Sholat Idul Adha 1437 H di Kota Maumere berjalan dengan aman, tertib dan lancar.