Bupati Belu kunjungi PAUD Matahari, Bhabinkamtibmas Desa Tohe Polres Belu Polda NTT amankan lokasi

Bupati Belu kunjungi PAUD Matahari, Bhabinkamtibmas Desa Tohe Polres Belu Polda NTT amankan lokasi

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas desa Tohe Polres Belu Brigpol Yusran pada selasa kemarin (11/4/17), melaksanakan pengamanan kunjungan Bupati Belu Willybrodus Lay di PAUD Matahari, dusun Sikutren, desa Tohe, Kec.Raihat,Kab.Belu.

Bupati Belu yang didampingi Ketua TP PKK sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Belu, Ny.Vivi Lay Ng, membagikan makanan tambahan berupa susu dan biskuit kepada anak- anak PAUD se-Kecamatan Raihat.

Bupati Belu saat sambutannya menghimbau para anak – anak untuk selalu menjaga kesehatan dan meningkatkan gizi nya agar kelak bisa menjadi penerus bangsa ke depan.

Tidak hanya anak-anak, para orang tuapun diminta untuk selalu menjaga kesehatan anak dan memberikan nutrisi yang banyak kepada mereka sehingga terhindar dari penyakit yang berbahaya dikarenakan kekurangan gizi.

Turut mendampingi Bupati Belu dalam kunjungan ini antara lain kepala dinas Kesehatan, Kadis PPO serta Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kab.Belu, Camat Raihat, Kapolsek Raihat IPTU Yohanes Seran, S.Sos, dan kepala desa Tohe.

Acara pemberian makanan tambahan ini dihadiri oleh tokoh adat, tokoh masyarakat, ratusan anak-anak PAUD beserta orangtuanya masing-masing.