Sidak ke Polsek Kelapa Lima, Kapolda NTT Minta Anggota Jaga Nama Baik Institusi

Sidak ke Polsek Kelapa Lima, Kapolda NTT Minta Anggota Jaga Nama Baik Institusi

Tribratanewsntt.com- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT), Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H.,M.H., melakukan Sidak di Polsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota, Rabu (26/1/22).

Kedatangan Kapolda NTT ini didampingi Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.T., M.K., S.H., M.H.

Tiba di Mako Polsek Kelapa Lima Kapolda NTT disambut oleh Waka polres Kupang kota Kompol Iwan Iswayudi, S.Pd dan Kapolsek  Kelapa lima Kompol Sepuh A.I. Siregar, S.H., S.I.K., M.H.

Kapolda NTT melakukan pengecekan fasilitas pelayanan dan ruangan tahanan. Saat melakukan pengecekan ruangan tahanan Kapolda NTT menanyakan kondisi tahanan satu persatu secara langsung.  Tidak hanya itu jenderal bintang dua ini juga mengecek kebersihan di Mako Polsek Kelapa Lima.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda NTT memberikan arahan dan  motivasi kepada personel untuk bekerja dengan semangat. Orang nomor satu di jajaran Polda NTT ini  juga meminta anggotanya agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab serta dapat menjaga nama baik Institusi Polri.

“Jaga nama baik kesatuan hingga tingkat Polsek. Hindari perbuatan dan tingkah laku Arogansi yang dapat mencemarkan nama baik Institusi Polri dan merugikan diri sendiri maupun keluarga,”pesan Kapolda NTT.

Mengenai maraknya pemberitaan tentang perilaku negatif Polri di media sosial, Kapolda NTT juga  mengingatkan jangan sampai hal itu menimpa personel Polres Kupang Kota.

"Jaga sikap dan tingkah laku selama berdinas dan berhubungan dengan masyarakat"pungkas  Kapolda NTT.