Sidak ke Polsek Kelapa Lima, Wakapolda NTT Minta Tingkatkan Mutu Pelayanan Kepada Masyarakat

Sidak ke Polsek Kelapa Lima, Wakapolda NTT Minta Tingkatkan Mutu Pelayanan Kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Wakapolda NTT), Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto., melakukan Sidak di Polsek Kelapa Lima, Polres Kupang Kota, Kamis (30/3/2023) siang.

Kedatangan Wakapolda NTT ini disambut langsung oleh Kapolsek Kelapa lima Kapolsek Kelapa Lima AKP Jemmy O. Woke., S.H.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda NTT juga mengecek beberapa fasilitas di Polsek Kelapa Lima mulai dari ruang pelayanan, tahanan dan lain sebagainya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda NTT memberikan arahan dan motivasi kepada personel untuk bekerja dengan semangat dan terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

"Terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat", ucap Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto.

Orang nomor dua di jajaran Polda NTT ini juga meminta anggotanya agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan menjaga nama baik Institusi Polri.

“Jaga nama baik kesatuan hingga tingkat Polsek. Hindari perbuatan dan tingkah laku Arogansi yang dapat mencemarkan nama baik Institusi Polri dan merugikan diri sendiri maupun keluarga,”harap Wakapolda NTT.

Diakhir arahannya, Wakapolda juga berpesan kepada anggota agar meningkatkan kebersamaan dan menjaga soliditas internal serta menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan kantor.