Silahturahmi Bersama Awak Media Kabupaten TTS, Ini Yang Disampaikan Kapolres TTS

Silahturahmi Bersama Awak Media  Kabupaten TTS, Ini Yang Disampaikan Kapolres TTS

Dalam rangka menjalin silahturami bersama awak media di Kabupaten  Timor Tengah  Selatan (TTS) , Selasa ( 09/02/21) Kapolres TTS AKBP Andre Libian, S.I.K  bertemu awak media kabupaten TTS.

 Dalam pertemuan di ruang kerjanya,   Kapolres menyampaikan kepada seluruh awak media untuk membangun sinergitas ,kolaborasi dan kemitraan yang intens dalam kaitannya dengan tugas Polri.

“ Saya mengajak agar seluruh awak media  untuk selalu membangun komonikasi yang baik  dengan polisi , jika ada informasi negatif terkait tugas polisi di lapangan Kapolres berharap seluruh wartawan dapat membangun komonikasi yang baik dengan polisi”, harap Kapolres TTS.

“ Untuk seluruh awak media jangan segan-segan memberikan informasi positif atau penilaian kepada polisi sebagai upaya untuk memperbaiki diri lebih baik dalam menjalan tugas melayani masyarakat di Wilayah Kab TTS”, Pinta kapolres.

Kapolres juga menginbau kepada seluruh awak media untuk selalu berwaspada dan mengedepankan protokol kesehatan demi keslamatan jiwa masing-masing awak media di tengah pandemi covid 19 saat ini”.

Disela-sela kegiatan tersebut, kapolres Juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional  semoga  rekan-rekan pers yang ada di kabupaten TTS sukses selalu dan diberkati oleh Tuhan  dalam melaksanakan tugas sebagai jurnalistik.

Saat dilangsir, silahturahmi antara kapolres TTS dan awak media hari ini, bertepatan juga  dengan  Hari Pers nasional .