Silaturahmi dengan Kajati NTT, Kapolda NTT Pamit dan Mohon Doa Restu

Silaturahmi dengan Kajati NTT, Kapolda NTT Pamit dan Mohon Doa Restu
Silaturahmi dengan Kajati NTT, Kapolda NTT Pamit dan Mohon Doa Restu

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT Dr. Yulianto, S.H, M.H. di Kantor Kajati NTT, Jumat (24/12/21).

Kapolda NTT bersama rombongan yang terdiri dari Dirreskrimum Polda NTT, Kabidhumas Polda NTT, Aspidum, Asbinda dan Aspidsus ini disambut hangat oleh Kajati NTT di ruangan kerjanya.

Kedatangan Kapolda NTT ini dalam rangka berpamitan kepada Kajati NTT karena akan berakhirnya masa penugasan di Polda NTT dan akan melanjutkan tugas baru sebagai Kapolda Maluku.

Dikesempatan tersebut Kapolda NTT mohon diri dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kajati NTT bersama Staf dan Jajaran atas kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik dalam pelaksanaan tugas di wilayah NTT. Kapolda NTT mohon doa restu untuk selanjutnya melaksanakan tugas di wilayah Maluku.

"Pertama-tama saya selaku Kapolda menyampaikan terima kasih dan aparesiasi yang setinggi-tingginya kepada Kajati NTT atas kerjasamanya yang baik selama saya menjabat sebagai Kapolda NTT selanjutnya saya mohon pamit dan doa restu untuk selanjutnya melaksanakan tugas sebagai Kapolda Maluku. Saya berharap sinergitas yang sudah terbangun selama ini bisa di tingkatkan ke pejabat baru ”, ujar Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

Sementara itu, Kajati NTT Dr. Yulianto, S.H, M.H. mengucapkan terima kasih kepada Kapolda NTT atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak ada hambatan.

"Terima kasih dan apresiasi saya kepada Kapolda NTT dan jajaran atas kerja sama yang dibangun selama ini. Dikesempatan ini ijinkan kami menyampaikan ucapan selamat atas jabatan baru sebagai Kapolda Maluku. Harapan dan Doa kami semoga sukses selalu dan salam Hormat untuk Ibu beserta keluarga"ucap Kajati.