Sinergitas TNI-Polri dengan Melaksanakan Pengamanan Bersama

Sinergitas TNI-Polri dengan Melaksanakan Pengamanan Bersama

Tribratanewsntt.com - Sinergitas Polri dan TNI dengan melaksanakan pengamanan kampanye bersama di Desa Compang Namut,  Senin (28/5/2018).

Adapun Personil yang melaksanakan pengamanan itu yakni,  empat personil Bhabinkamtibmas dan dua personil  TNI yakni personil Babinsa. Mereka bersama melaksanakan pengamanan Kampanye Tatap Muka Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT dari Paket Harmoni bertempat  di rumah salah satu warga dusun Purang atas nama Kristo J. Hamur di Desa Compang Namut, Kec. Ruteng, Kab. Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT.

Dalam kampanye tatap muka tersebut  Paslon Gubernur dari Paket Harmoni bertemu dengan Warga Dusun Purang untuk kampanye dan bertatap muka dengan warga setempat.

Hadiri langsung kegiatan itu,  Cagub NTT dari Paket Harmoni, Dr. Benny K. Harman yang didampingi oleh Para Tim Sukses dan Partai pengusung dianatara,  Ferdy Pantas, Pius Rengka dan David Sudar.

Kampanye yang diisi dengan pemaparan Visi dan Misi dari Paket Harmoni oleh Cabub serta para tim sukses itu berjalan aman dan lancar.