Personel Ditpamobvit Polda NTT Gelar Patroli Pengamanan dan Imbauan Prokes di Kawasan PLTU Bolok Kupang

Personel Ditpamobvit Polda NTT Gelar Patroli Pengamanan dan Imbauan Prokes di Kawasan PLTU Bolok Kupang

Tribratanewsntt.com - Personel Direktorat Pam Obvit Polda NTT melaksanakan pengamanan serta monitoring penerapan protokol kesehatan di PLTU Bolog Kupang, Rabu (21/7/2021).

Pada kegaitan ini, Dua orang Personel Ditpamobvit melaksanakan pemeriksaan baik orang dan barang di area PLTU Bolok Kupang serta melaksanakan patroli dan backup penjagaan Satpam di seputaran kawasan PLTU agar karyawan dapat melaksanakan tugas sesuai dengan yang diharapkan serta untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam melaksanakan pengamanan, kedua Personel Ditpamobvit Polda NTT juga memantau sistem pengamanan yang berbasis IT yang ada, serta memberikan pengarahan kepada Satpam tentang cara pengamanan obyek vital Nasional (Obvitnas).

Selain itu, juga diberi imbauan kepada para pegawai PLTU tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Kehadiran anggota Polri dalam hal ini, diharapkan agar pihak PLTU dapat bekerja lebih professional dan maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tanpa adanya gangguan keamanan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.