Sinergitas TNI - Polri, Kapolda NTT Kunjungi Danrem 161 Wirasakti Kupang

Sinergitas TNI - Polri, Kapolda NTT Kunjungi Danrem 161 Wirasakti Kupang

Tribratanewsntt.com ,- Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Irjen Pol. Drs. Hamidin mengunjungi Danrem 161 Wirasakti Kupang Brigjen TNI Syaiful Rahman S.Sos, Senin (14/10/19).

Dalam kunjungan tersebut Kapolda NTT didampingi oleh Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast,S.I.K, Kabid Propam Polda NTT Kombes Pol Agus Suryoto S.H., Dirlantas Polda NTT Kombes Pol. Prigadhi Supardjan dan Dansat Brimob Polda NTT AKBP Ferdinand Maksi Pasule S.I.K.

Kapolda Irjen Pol Drs. Hamidin menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan silaturahmi antara Polri dan TNI khususnya di wilayah hukum Provinsi NTT.

"Kunjungan kami ke Makorem 161/Wira Sakti ini selain untuk silaturahmi, juga sekaligus meningkatkan sinergitas dan hubungan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini, guna bersama sama komponen bangsa lainnya membangun Provinsi NTT," ungkap irjen Pol. Drs. Hamidin.

Danrem 161/Wirasakti Kupang menyambut hangat kehadiran Kapolda NTT beserta rombongan di lobby Makorem 161/Wira Sakti, jalan WJ Lalamentik Kecamatan Oebobo Kota Kupang, NTT.

Kepada Kapolda NTT dan rombongan, jenderal TNI bintang satu itu menyampaikan ucapan selamat datang dan rasa terima kasih atas kunjungan tersebut.

"Selamat datang dan terima kasih kepada Kapolda NTT beserta rombongan yang telah berkunjung di Makorem 161/Wira Sakti," ungkap Brigjen TNI Syaiful Rahman. (N)