Sipropam Polres Mabar Cek Kelengakapan Personil Lantas

Sipropam Polres Mabar Cek Kelengakapan Personil Lantas

Tribratanewsntt.com – Seksi Profesi dan Pengamanan ( Sipropam) Polres Manggarai Barat melakukan pemeriksaan kelengkapan anggota Satuan Lalu Lintas (Sat-Lantas) di Lapangan Apel Polres Manggarai Barat usai pelaksanaan apel pagi. Senin, (05/11/18) Pagi.

Pemeriksaan ini dipimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Manggarai Barat, Ipda I Wayan Merta bersama Kasat Lantas Polres Manggarai Barat Iptu Firamudin.

Adapun pemeriksaan ini meliputi kelengkapan identitas seperti surat-surat kendaraan, data diri SIM, KTA, dan KTP. Selain itu sikap tampang yang meliputi potongan rambut, kerapian baju, dan kelengkapan atribut juga menjadi sorotan.

Diterangkan Kasi Propam, tujuan pemeriksaan ini merupakan upaya penegakan kedisplinan anggota sebelum bertugas melaksanakan Ops Zebra Turangga 2018.

“Pemeriksaan ini untuk mengecek kelengkapan sebelum ke lapangan melaksanakan Ops Zebra Turangga 2018, serta untuk mengurangi komplain atau keluhan dari masyarakat,” ujar Kasi Propam.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, anggota yang ditemukan melanggar langsung diberi teguran keras oleh Kasi Propam Polres Manggarai Barar agar segera melengkapi dan merapikan diri.