Subsatgas Pam Objek Penting OMB Turangga Lakukan Pegawalan Logistik untuk Mewujudkan Keamanan dan Ketenangan

Subsatgas Pam Objek Penting OMB Turangga Lakukan Pegawalan Logistik untuk Mewujudkan Keamanan dan Ketenangan

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka memastikan kelancaran Pemilu 2024, Subsatgas Pam Objek Penting dari Operasi Mantap Brata (OMB) Turangga Polda NTT melakukan kegiatan pengawalan logistik pada Jumat (26/1/2024). Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Rikardus Allen Farchi, selaku Kasubsatgas Pam Objek Penting.

Pengawalan logistik dilakukan dari Terminal Kargo Bandara Elari menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri khususnya Polda NTT untuk menciptakan kondisi yang aman selama perjalanan logistik Pemilu 2024.

Dengan dipimpin oleh Ipda Rikardus Allen Farchi, Subsatgas Pam Objek Penting menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi. Mereka berkomitmen untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Provinsi NTT.

"Pengawalan logistik ini merupakan bagian dari tanggung jawab kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu. Kondisi aman dalam perjalanan logistik akan berdampak positif pada pelaksanaan Pemilu secara keseluruhan," ujar Ipda Rikardus Allen Farchi.

Dengan pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan bahwa logistik Pemilu 2024 dapat sampai dengan selamat di tujuan, sehingga proses Pemilu dapat berjalan lancar dan masyarakat dapat memberikan suaranya dengan nyaman dan aman. Subsatgas Pam Objek Penting terus berkomitmen untuk menjaga objek-objek penting Pemilu guna mewujudkan proses demokrasi yang berkualitas di Provinsi NTT.