Sudah Sepekan Polres Kupang Terus Lakukan Pengamanan Kampanye Paslon Cabup-Cawabup Kabupaten Kupang

Sudah Sepekan Polres Kupang Terus Lakukan Pengamanan Kampanye Paslon Cabup-Cawabup Kabupaten Kupang

Sudah sepekan penuh Personil Polres Kupang dan jajarannya terus melakukan pengamanan kegiatan kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang yang akan bertarung pada pemilukada serentak tanggal 27 November 2024 nanti.

Kepala Kepolisian Resor Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata S.I.K., M.H  menyatakan bahwa Polres Kupang berkomitmen untuk terus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilihan serentak hari Rabu tanggal 27 November 2024 nanti. 

Menurut AKBP Agung, pihaknya tidak under estimate dengan kondisi yang saat ini sedang baik-baik saja. Setiap potensi bisa saja menjadi konflik apabila tidak dicegah sedini mungkin. 

" Kami akan terus melakukan pengamanan setiap kegiatan kampanye baik dalam bentuk rapat terbatas, kampanye dialogis, dan kampanye terbuka guna mencegah berbagai potensi gangguan yang dapat memecah belah persaudaraan di Kabupaten Kupang. Untuk itu kami selalu hadir dalam kegiatan tersebut," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan pengamanan yang dilakukan, bukan hanya dilakukan secara terbuka tetapi juga dalam bentuk pengamanan tertutup.

" Ada beberapa pola pengamanan yang kami lakukan, ada yang terbuka dan ada yang tertutup,"  tambahnya.

Kegiatan pengamanan kampanye ini akan terus dilakukan baik siang maupun malam hingga tanggal 23 November 2024 nanti.

Berkat kerja keras Polres Kupang dan jajarannya, situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Kupang hingga saat ini masih terpantau aman dan terkendali.#Ss