Sukses Amankan Prosesi Jumat Agung, Polres Kupang Siap Amankan Hari Raya Paskah 2024

Sukses Amankan Prosesi Jumat Agung, Polres Kupang Siap Amankan Hari Raya Paskah 2024

Usai melaksanakan Prosesi Jumat Agung kini Polres Kupang siap melakukan pengamanan Hari Paskah 2024 yang akan dimulai malam ini Sabtu (30/3).

Dibawah pimpinan Kapolres Kupang AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H Polres Kupang telah sukses melakukan pengamanan Proses Jumat Agung (29/3) kemarin serta malam Kamis Putih sehari sebelumnya.

" Tidak ada gejolak selama beberapa hari terakhir dalam pekan suci tahun ini, Kini fokus kami ke Malam Paskah yang akan digelar mulai sore ini di 153 gereja di Kabupaten Kupang, " terangnya.

Kapolres Agung optimis jalannya malam Paskah hingga hari Paskah besok (Minggu 31/3) akan berjalan aman damai dan lancar. Polres Kupang dan jajarannya telah melakukan maping gereja-gereja yang akan menjadi skala prioritas pengaman demi menghindari terjadinya gangguan keamanan selama masyarakat Kabupaten Kupang menjalankan ibadahnya.

Terdapat ratusan personil yang telah ditugaskan khusus untuk melakukan pengamanan gereja-gereja hingga hari Senin (1/4) nanti.

" Kami telah menempatkan personil Polres Kupang pada gereja-gereja yang akan melaksanakan ibadah, semoga ibadahnya berjalan aman dan lancar, " tambahnya.

" Selamat menjalankan Pesta Paskah bagi Umat Kristiani di Kabupaten Kupang, Semoga Kebangkitan Kristus mengokohkan Solidaritas dan Subsidiaritas untuk Mewujudkan Kesejahteraan Bersama," tutupnya.#Ss