Giat Rutin Sat Lantas Polres Manggarai

Giat Rutin Sat Lantas Polres Manggarai

Tribratanewsntt.com,- Personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan giat rutin pagi hari yakni giat pengaturan dan penjagaan di daerah rawan laka lantas dan rawan macet di kota Ruteng, kabupaten Manggarai, Senin (7/5/2018)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Regident Satuan Lalu Lintas Ipda Ferdi Batuk. sebelum melaksanakan tugas terlebih personil Sat Lantas  diberi arahan dan petunjuk dalam pelaksanaan tugas dilapangan. Dalam arahannya Kanit Regident meminta kepada para personil untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sunggu dan tetap melayani masayarakat dengan sepenuh hati.

Setelah selesai melaksanakan Apel Pagi Personil Satuan Lalu Lintas langsung berangkat ketempat-tempat tugasnya masing-masing untuk melaksanakan penjagaan dan pengaturan pagi serta memberikan pelayanan kepada penguna jalan raya yang melaksanakan aktivitasnya baik yang mengunkan kendaraan bermotor maupun yang berjalan kaki.

"Dalam pelaksanaannya Personil Sat Lantas Polres Manggarai membantu anak-anak sekolah dasar menyembrang jalan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan sehingga anak-anak tersebut sampai di sekolahnya dengan selamat dan dapat mengikuti kegiatan belajar dengan baik", ujar Ipda Ferdi Batuk.