Bhabinkamtibmas Desa Buar Monitoring Pengerjaan Jalan

Bhabinkamtibmas Desa Buar Monitoring Pengerjaan Jalan

Tribratanewsntt.com - Bhabinkamtibmas Desa Buar Bripka Kornelis Jemarus bersama Kepala Desa Bangka Ruang Marsel Janggur melaksanakan kegiatan monitoring pengerjaan Lapen Jalan yang bersuber dari Dana Desa yang berlokasi di Dusun Rongkam Desa Bangka Ruang Kecamatan Rahong Utara Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (28/5/2018).

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa Bangka Ruang memberikan himbauan kepada penkerja agar dalam pengerjaan jalan tersebut harus sesuai dengan RAB serta juknis yang ada serta diingatkan agar menghindari penyalahgunaan anggaran.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga meminta dukungan dari Kepala Desa dan staf untuk selalu monitor situasi kamtibmas jelang Pilkada serentak 2018 di wilayahnya.

"Apabila ada hal-hal yang mencurigakan terhadap pendatang baru ataupun hal lainya agar di cek dan segera melaporkan ke Petugas Bhabinkamtibmas sehingga cepat dapat ditangani. Sebentar lagi akan dilaksanakan pikada baik itu Pilbub maupun Pilgub gar kita bersama-sama tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah masing-masing", harap Bripka Kornelis.