Tatap Muka Bersama Bupati dan ASN Serta Personel Polres Sabu Raijua, Kapolda NTT Minta Potensi Pariwisata Dipromosikan

Tatap Muka Bersama Bupati dan ASN Serta Personel Polres Sabu Raijua, Kapolda NTT Minta Potensi Pariwisata Dipromosikan
Tatap Muka Bersama Bupati dan ASN Serta Personel Polres Sabu Raijua, Kapolda NTT Minta Potensi Pariwisata Dipromosikan

Tribratanewsntt.com- Kunjungi Kabupaten Sabu Raijua, Kapolda NTT melakukan tatap muka bersama Bupati, Forkopimda, ASN, Tokoh Mastarakat dan Personel Polres Sabu Raijua yang digelar di Gereja GMIT Nazaret Seba, Rabu (19/8/2020).

Pada kegiatan ini Kapolda NTT didampingi oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si, Bupati Sabu Raijua Drs. Dominikus Rihi Heke dan Kapolres Sabu Raijua.

Turut hadir juga, Karolog Polda NTT Kombes Pol Yayat Jatnika Atkawijaya, Ditpolair Polda NTT Kombes Pol Adreas Heri Susi Darto, S.I.K, Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol Djoni M. Siahaan, Kabidpropam Polda NTT Kombes Pol  Agus Suryoto, S.H dan Kabiddokkes Polda NTT Kombes Pol dr. Sudaryono, Ketua DPRD Kabupaten Sabu Raijua, Ketua KPU Sabu Raijua Ketua Panwaslu dan Para pimpinan OPD Kabupaten Sabu Raijua.

Pada kesempatan ini, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama pemerintah daerah untuk menjual potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Sabu Raijua dengan masif mempromosikan potensi pariwisata yang ada.

'"Apa yang menjadi andalan dari Sabu Raijua, Potensi yang perlu digali disini yakni, potensi pariwisata dan pertanian. Saya minta semua elemen masyarakat di Kabupaten Sabu Raijua terutama Polres Sabu Raijua harus memgambil peran dalam mempromosikan apa yang dimiliki daerah ini", pinta Irjen Pol Drs. Hamidin.

"Saya berharap masyarakat mengambil bagian dalam mendukung pembangunan", tambahnya.

Diakhir arahannya, terkait Kamtibmas, Kapolda mengingatkan bahwa, kejahatan global atau trans nasional yang mana kedepannya kejahatan itu akan mengikuti dinamika kehidupan masyarakat. Kapolda juga menekankan untuk mematuhi protokol penanganan kesehatan, sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19.

Sementara itu, Bupati Sabu Raijua Drs. Dominikus Rihi Heke menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dari Kapolda NTT dan rombongan yang mana di Kabupaten Sabu Raijua.

Dikatakannya, ia percaya bahwa, lewat kunjungan ini akan membawa hikamat tersendiri buat kabupaten Sabu Raijua.

"Saya percaya dengan kunjungan Kapolda NTT ini, Kami akan mendapat kekuatan baru, energi baru lewat arahan-arahan yang kami terima dari bapak Kapolda", ujar Dominikus Rihi Heke.

"lewat kunjungan ini juga dapat mendorong dan memberikan motifasi serta petujuk-petunjuk untuk kami di Sabu Raijua", pungkasnya.