Tatap muka Kapolres TTS Bersama Purnawirawan Polri TTS

Tatap muka Kapolres TTS Bersama Purnawirawan Polri TTS

Tribratanewsntt.com - Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto DS, S.IK  mengggelar tatap muka dengan Purnawirawan Polri   dan Dian  Kemala  sejajaran TTS, Selasa (27/06/2017) pukul 10.00 wita  di aula Bhayangkara 70 Polres TTS

Dalam sambutannya Kapolres TTS menyampaikan ” ucapan terima kasih  kepada para Purnawiran dan Warakawuri  yang  hadir dalam acara tatap muka yang digelar . Ini merupakan wujud penghargaan kami  kepada para Purnawirawan  yang sudah bertugas mengorbankan  jiwa raga demi  Kepolisian Negara Republik Indonesia”

“ Dengan semangat tugas dan kebanggaan menjadi anggota Polri  yang telah dilaksanakan oleh  Bapak  dan Ibu  Purnawirawan, ini   merupakan suatu contoh  dan cambuk bagi kami  Anggota kepolisian  yang masih dinas aktif  agar tetap bangga menjadi anggota Polri serta tetap semangat dalam menjalankan tugas demi Kepolisian  Republik Indonesi. Moment ini juga mengigatkan kepada kami bahwa suatu saat kami yang masih dinas aktif ini akan pensiun juga “ , tambah Kapolres TTS.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua PP Polri cab. TTS  Samuel E. Manafe  dan atas nama PP Polri menyampaikan ucapan terima kasih kepada kapolres TTS  yang telah  mengundang  PP Polri untuk melaksanakan kegiatan tatap muka, Harapannya juga kedepan kegiatan ini tetap di gelar  guna  mempererat  silahturahmi.

Dalam kegiatan ini juga, Kapolres TTS  dan Ketua Bhayangkari memberikan Bingkisan kepada para Purnawirawan Polri dan Para Warakawuri.

Tatap muka yang digelar ini  dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 71 yang akan dilaksnakan pada bulan juli 2017 nanti  dan sebagai  bentuk kegiatan kepolisian dalam mempererat silahturami antara Anggota Polri  yang masih dinas aktif  dengan Para Purnawirawan Polri dan Warakawuri .

Hadir dalam Kegiatan ini, Waka Polres TTS,  Para kabag, Kasat , ketua   dan wakil ketua Bhayangkari  Cab. TTS, badan pengurus Bhayangkari Cab. TTS, ketua  PP Polri  dan ketua  Dian  Kemala TTS.