Terima Kunjungan Silaturahmi Dengan KNPI NTT, Kapolda NTT Siap Beri Dukungan

Terima Kunjungan Silaturahmi Dengan KNPI NTT, Kapolda NTT Siap Beri Dukungan

Tribratanewsntt.com  - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., menerima kunjungan silaturahmi DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Mapolda NTT, Selasa (18/1/2022) siang.

Pertemuan digelar di ruang kerja Kapolda NTT berlangsung dengan protokol kesehatan (prokes) secara ketat.

Ikut mendampingi Kapolda NTT dalam pertemuan ini, Dirresnarkoba Polda NTT Kombes Pol. Sigit Haryadi, S.I.K., Sedangkan dari KNPI, hadir Ketua KNPI NTT, Hermanus Th. Boki, Wakil Ketua Pemberdayaan Perempuan A. L. Haba dan Bendahara KNPI Hilarius S. Surya.

Kedatangan KNPI NTT dalam rangka audiance dan silaturahmi sebagai upaya meningkatkan sinergitas dalam menjaga harkamtibmas.

Selain memperkenalkan diri dan para pengurus, dalam kesempatan tersebut Ketua KNPI NTT Hermanus Th. Boki juga menyampaikan visi misi KNPI NTT serta rencana program kegiatan kedepannya.

Selain itu, KNPI NTT siap mendukung penuh seluruh tugas-tugas Kepolisian terkhususnya Polda NTT dalam upaya meningkatkan sinergitas dan menjaga harkamtibmas.

"Terima kasih Bapak Kapolda NTT atas waktunya, kami KNPI akan selalu mendukung dan siap bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Provinsi Nusa Tenggara Timur ini," kata Ketua KNPI NTT.

Sementara itu, Kapolda NTT menyambut baik kunjungan pihak KNPI tersebut. Dia berharap agar silaturahmi dapat terus berkelanjutan, sehingga bisa terjaga komunikasi yang baik.

"Tanpa peran serta berbagai pihak mustahil kami bisa menjaga kamtibmas dengan maksimal. Untuk itu perlu bagi kami untuk terus menjalin hubungan baik," ujar Kapolda NTT.

Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., juga menyebutkan siap mendukung penuh dan mensuport kegiatan dan program kerja dari KNPI NTT.

"Mari kita bersinergi. Saya juga sangat senang dapat diterima dengan baik di daerah ini," ungkapnya.

Nampak dalam kegiatan tersebut masing-masing pihak juga berbagi cerita dan siap saling mendukung satu sama lain dalam mewujudkan pembangunan daerah yang lebih baik.