Terjaring Aksi Balap Liar Dua Remaja Dibawah Umur Diamankan Sat Shabara Polres Belu

Terjaring Aksi Balap Liar Dua Remaja Dibawah Umur Diamankan Sat Shabara Polres Belu

Tribratanewsntt.com - Kasat Sabhara Polres Belu AKP Mikael Kaka dan Anggota unit Turjawali Sabhara Polres Belu, membubarkan balapan liar di jalur Wekatimun, Kel. Umanen Atambua, Sabtu  (15/7/17).

Dalam penertiban balapan liar sekitar pukul 21.00 wita malam, Kasat Sabhara dan Anggota Turjawalinya berhasil mengamankan satu unit sepeda motor beserta pengendaranya sedangkan kawanan lainnya berhasil melarikan diri saat melihat kehadiran Polisi.

Kasat Sabhara Polres Belu mengungkapkan bahwa aksi balapan liar tersebut didapati pihaknya saat melakukan patroli di wilayah tersebut. Motor jenis Supra X dengan pengendara 2 anak dibawa umur, langsung digiring ke Polres Belu dan kepada mereka diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan tersebut.

“Setiap malam minggu selalu ada aksi balapan liar dan lokasinya selalu berpindah-pindah. Kali ini yang Kita amankan anak yang masih duduk di bangku SMP”kata Kasat.

“Mereka Kita beri pembinaan supaya lain kali tidak boleh ulangi dan tadi sudah kembali kerumahnya masing-masing. Kasihan kalau terjadi apa-apa yang rugi diri sendiri dan orangtua yang tidak tahu apa-apa kelakuan anaknya diluar sana ”lanjut Kasat Sabhara.