Tertipkan Gampol, Propam Polres Ngada Cek Sikap Tampang Anggota Polisi

Tertipkan Gampol, Propam Polres Ngada Cek Sikap Tampang Anggota Polisi

Tribratanewsntt.com - Tertib kedalam baru tertibkan yang di luar kalimat ini menggambarkan pada sosok Polri yang harus memberikan contoh kepada masyarakat, Untuk itu IPDA Nur Kholik Kasi Propam Polres Ngada laksanakan penegakan disiplin (gaktiplin) terhadap anggota Polres  Ngada, Kamis (09/07/20).

Menjadi sosok pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat harus bisa membawa diri dan menjadi contoh dimasyarakat dimulai dari tertib pribadi sebelum menertibkan masyarakat. 
 
Untuk itu,setelah pelaksanaan apel hari ini Kasi Propam bersama Perwira dipimpin oleh Wakapolres Ngada KOMPOL Say Nono Yohanes adakan pemeriksaan anggota meliputi kelengkapan perorangan ( KTP,  SIM,  dan KTA) serta sikap tampang dan gampol anggota Polri. 

“ Anggota harus benar benar tertib dan disiplin agar menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, dan kegiatan gaktiplin ini terus kami lakukan di tiap hari senin dalam satu minggu, “ tutur Kompol Say Nono Yohanes.

Di harapkan dengan adanya gaktplin ini anggota Polri khususnya anggota Polres Ngada tidak ada yang melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Kita sebagai anggota Polri harus memberikan contoh baik kepada masyarakat, untuk itu sebelum menertibkan masyarakat maka angggota Polri harus tertib terlebih dahulu.