Tiba di Bandara El Tari Kupang, Presiden RI disambut oleh Kapolda NTT

Tiba di Bandara El Tari Kupang, Presiden RI disambut oleh Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman turut serta menyambut kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo saat tiba di Bandara El Tari Kupang, Rabu pagi (21/8/2019).

Selain Kapolda NTT, hadir juga Gubernur NTT Viktor B. Laiskodat bersama Ibu, Danrem 161/WS Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos bersama Ibu, Danlanud El Tari Kupang Kolonel Pnb Agus Setiawan, ST bersama ibu dan Danlantamal VVI Kupang Laksma TNI I Gusti Kompiang Aribawa bersama ibu serta pejabat instansi tetkait lainnya.

Kedatangan Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan di wilayah Nusa Tenggara Timur ini dalam rangka kunjungan kerja (kunker).

Selanjutnya, Presiden RI Ir.Joko Widodo dan romobongan akan menuju wilayah Kabupaten Kupang tepatnya di Kecamatan Kupang Timur dalam rangka panen perdana garam yang berlokasi di Tambak Garam, Desa Nunkurus serta akan membagikan sertifikat tanah kepada masyarakat yang akan dilaksanakan di kompleks Kantor Bupati Kupang, Oelamasi.

Selama kegiatan kunker Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo di NTT diamankan oleh Personel gabungan TNI POLRI. (Rf)