Tiba di Bandara Turelelo Soa, Kapolda NTT Disambut Bupati Ngada dan Bupati Nagakeo

Tiba di Bandara Turelelo Soa, Kapolda NTT Disambut Bupati Ngada dan Bupati Nagakeo

Tribratanewsntt.com - Hari Selasa ( 10/12/2019), Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin tiba di Bandara Turelelo Soa Ngada, NTT.

Turut serta dalam rombongan Kapolda NTT antara lain, Dirlantas Polda NTT dan Ibu, Kabidkum Polda NTT dan Ibu, Ibu Irma Tavip Yuliato serta Koorspripim.

Kapolda dan rombongan yang menumpang pesawat komersil Wings Air tiba di Bandara Turelelo Soa, pukul 11.00 Wita dan disambut tarian adat Ja'i, pengalungan selendang serta dijemput oleh Kapolres Ngada AKBP Andhika Bayu Adhittama, S.I.K., M.H. bersama Bupati Ngada Paulus Soliwoa dan Bupati Nagakeo Johanes Don Bosco Do serta sejumlah Forkopimda Kabupaten Ngada di antaranya, Kajari Bajawa, Ketua Pengadilan Ngada, mewakili Dandim 1625 Ngada Danramil Bajawa, Kepala Bandara Turelelo Soa dan Kalapas Bajawa.

Turut serta dalam penyambutan ini, para Perwira Polres Ngada dan Bhayangkari Cabang Ngada. Rombongan kemudian menuju ruang Vip Bandara dan berbincang sejenak, selanjutnya menuju Bajawa, Ibu Kota Ngada.

Kedatangan Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT serta rombongan di Kabupaten Ngada yang direncanakan selama tiga hari ini dalam rangka Kunjungan Kerja Kapolda NTT di wilayah hukum Polres Ngada.

Sesuai rencana pada hari Rabu (11/12), Kapolda NTT akan melakukan kunjungan ke Mapolres Ngada guna melihat langsung sejauhmana kondisi personel dalam menjalankan tugas baik dari aspek pembinaan maupun aspek opersional. (Rf)