Tiba di Kupang, Wakil Presiden RI K. H. Ma'ruf Amin Disambut Kapolda NTT Bersama Forkopimda

Tiba di Kupang, Wakil Presiden RI  K. H. Ma'ruf Amin Disambut Kapolda NTT Bersama Forkopimda

Tribratanewsntt.com - Wakil Presiden RI K. H. Ma'ruf Amin dan Ibu Hj. Wuri Ma'ruf Amin melangsungkan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam rangka rapat koordinasi dengan jajaran pemerintah daerah terkait penyelesaian kemiskinan ekstrem di daerah prioritas.

Wakil Presiden RI bersama Rombongan tiba di Bandar Udara Internasional El Tari Kupang menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU, Sabtu (16/10/2021) sekitar pukul 17.45 Wita, disambut oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum bersama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Pangdam Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak beserta Danlanud El Tari Kupang Marsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han).

Setelah transit sejenak di ruang VIP Pemda NTT Bandara Internasional El Tari Kupang, Wakil Presiden RI dan rombongan langsung menuju Hotel Aston Kupang untuk beristirahat.

Sesuai agenda, Wakil Presiden RI akan mengadakan rapat koordinasi terkait Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem yang akan digelar di Kantor Gubernur NTT pada Minggu (17/10). Sementara Ibu Hj. Wuri Ma'ruf Amin akan mengunjungi Dewan Kerajinan Daerah (Dekranasda) NTT.

Turut mendampingi Wakil Presiden K. H. Ma’ruf Amin dalam kunjungan ini, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop dan UKM) Teten Masduki, Menteri Kesehatan (Menkes), Budi Gunadi Sadikin, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas), Suharso Monoarfa, Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), John Wempi Wetipo, dan Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Alue Dohong.