TIBA DI POLRES FLOTIM, KAPOLDA NTT DISAMBUT SECARA ADAT LAMAHOLOT

TIBA DI POLRES FLOTIM, KAPOLDA NTT DISAMBUT SECARA ADAT LAMAHOLOT

Tribratanewsntt.com ,- Setelah melakukan kunjungan kerjanya ke lembata, Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Brigadir Jenderal Polisi Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H., melanjutkan kunjungan ke Polres Flores Timur, Jumat (3/2/17).

Tiba di Mapolres Flotim Kapolda NTT disambut secara adat Flotim oleh Bapak Don Martinus DVG yang merupakan ahli waris Raja Larantuka, bersama Pou Suku Lema (lima kepala suku) dan diberikan pengalungan selendang serta tarian adat Lamaholot oleh Polwan – Polwan Polres flotim.

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolda NTT didampingi sejumlah pejabat utama Polda NTT yakni Karo Ops Polda NTT, Dir Intelkam Polda NTT, Dir Krimum Polda NTT, Dir Sabhara Polda NTT, Dir Narkoba, Kasat Brimob serta Kabid Humas Polda NTT.

Kunjungan Kapolda ke Flotim ini, masih dengan agenda yang sama yakni dalam rangka pengecekan kesiapan personil Polres Flotim dalam menghadapi Pilkada. Seperti kita ketahui bersama bahwa ada tiga daerah yang akan melaksanakan Pilkada pada tanggal 15 februari 2017 yakni Kupang Kota, Lembata dan Flores Timur.