Tim Divisi Humas Polri Lakukan Supervisi di Polda NTT

Tim Divisi Humas Polri Lakukan Supervisi di Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Tim Divisi Humas Polri yang dipimpin oleh ketua Tim Supervisi Kombes Pol Tjahyono Saputro melakukan supervisi di Bidhumas Polda NTT, Selasa (12/11/2019).

Sementara anggota tim yang ikut dalam kegiatan ini diantaranya, AKBP Alvian Nurnas, S.H., S.I.K., IPTU Tyan Ludiana Prabowo, S.I.Kom dan Penata I Agustini Ekawati, S.E.

Tiba di Mapolda NTT Tim Supervisi diterima langsung oleh Kabidhumas Polda NTT AKBP Johannes Bangun, S.Sos., S.I.K beserta jajaran.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka program peningkatan dan evaluasi kinerja Polri serta memberikan arahan terkait pelaksanaan tugas Polri khususnya di Bidang Kehumasan.

Di Mapolda NTT, Tim Supervisi Divisi Humas Polri langsung melaksanakan pemeriksaan dan pendalaman di Bidang Humas Polda NTT. Pemeriksaan dilaksanakan berdasarkan kisi-kisi yang sudah disampaikan sebelumnya mulai dari administrasi hingga sarana dan prasarana pendukung tugas Kehumasan.

Pelaksanaan supervisi, juga menyentuh kepada Humas Polres terdekat seperti Polres Kupang Kota dan Polres Kupang. Sebagai sample dari enam belas Polres yang ada di Polda NTT. (Rf)