Tingkat Keimanan, Personel Polres Sumba Barat Gelar Binrohtal

Tingkat Keimanan, Personel Polres Sumba Barat Gelar Binrohtal

Tribratanewsntt.com - Meningkatkan keimanan, Personel Polres Sumba Barat menggelar Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) di Mapolres Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (9/5/2019) kemarin.

Binrohtal tersebut dilakukan oleh semua Agama yang diimani oleh personel Polres Sumba Barat, baik yang beragama Islam, Kristen, Katolik mapun Hindu dan menghadirkan Toko Agama dari masing – masing Agama.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K., saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Jumat (10/5/2019) pagi.

"Bahwa Binrohtal ini merupakan salah satu kegiatan rutin dengan tujuan membentuk mental dan karakter para personel", ungkap AKBP Michael Irwan Thamsil, S.I.K.

Selain itu juga memberikan pencerahan iman bagi Anggota Polres Sumba Barat sebagai modal utama dalam menjalani Tugas sehari – hari.

“Kepada Seluruh personel wajib mengikuti pelaksanaan jam Binrohtal tanpa terkecuali, karena kegiatan ini dilaksanakan hanya satu kali dalam seminggu”, pungkasnya. (G)