Tingkatkan Iman dan Ketaqwaan kepada TYME, Wakapolda NTT bersama Personel Mengikuti Binrohtal di Gereje Oekumene

Tingkatkan Iman dan Ketaqwaan kepada TYME, Wakapolda NTT bersama Personel Mengikuti Binrohtal di Gereje Oekumene

Tribratanewsntt.com,- Usai pelaksanaan apel pagi, personel Polda NTT yang beragama Kristen melakukan kegiatan Pembinaan Rohani (Binroh) di Gereja Oekumene Polda NTT, Kamis (28/7/22).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka membina dan memperkuat mental personel. Binrohtal yang dilaksanakan rutin setiap hari Kamis ini dengan tujuan guna membentuk dan meningkatkan mental, iman dan ketakwaan personel agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis, tegas dan profesional dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

Hadir dalam kebaktian Oekumene Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Heri Sulistianto. Kebaktian dipimpin oleh Pdt. Sonya Umburey,  S.Th, dari Jemaat GKIN Revival.

"Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personel Polda NTT untuk menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan tugasnya"ujar Wakapolda NTT usai kebaktian.

Selain itu juga untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“kita berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, personel dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai,”pungkasnya.