Tingkatkan Iman Dan Taqwa Kepada Tuhan, Polres TTS Gelar Binrohtal

Tingkatkan Iman Dan Taqwa Kepada Tuhan, Polres TTS Gelar Binrohtal

Tribratanewsntt.com,- Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal ) ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Institusi Polri, sehingga anggota Polri lebih meningkatkan kualitas, mental, keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Bertempat di Aula PPKO Polres TTS dilaksanakan Bihrohtal Bagi personil Polres TTS yang beragama Kristen Protestan, Kamis (23/03/17) pukul 08.20 Wita.

Kegiatan Binrohtal bagi  personil yang beragama Kristen Protestan  ini dipimpin oleh Pdt. Rully, Sth dengan Tema Khotbah “Memberikan Waktu Bagi Tuhan”.

Dalam Khotbahnya Pdt. Rully menyampaikan bahwa ”Walaupun beban kerja yang begitu banyak bahkan menantang maupun berbagai kesibukan tapi jangan lupa sediakan waktu untuk Tuhan karena Dialah empunya segalanya”

Kegiatan ini  bertujuan meningkatkan kualitas, mental, keimanan dan ketakwaan anggota Polres TTS kepada Tuhan Yang Maha Esa,  sehingga karakter anggota Polri menjadi lebih humanis serta memperbaiki moral dan kelakuan yang baik dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.