CEGAH RADIKALISME, BHABINKAMTIBMAS DESA NANGAHALE SAMBANGI PEMUDA DI MASJID

CEGAH RADIKALISME, BHABINKAMTIBMAS DESA NANGAHALE SAMBANGI PEMUDA DI MASJID

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka mencegah paham Radikalisme di kalangan pemuda, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Nangahale Bripka Ridwan melakukan kegiatan sambang kepada para pemuda Desa tersebut di Masjid Baitussodiq Nangahale, Kec. Talibura, Kab. Sikka.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polres Sikka NTT Bripka Ridwan mengajak para pemuda untuk tidak terlibat dalam aksi radikal atau paham radikalisme dan bersinergi dengan Anggota Bhabinkamtibmas dalam menjaga serta memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Desa Nangahale.

Selain itu juga, Bripka Ridwan mengajak agar saling menghormati dan toleransi antar Umat Beragama demi meningkatkan terciptanya rasa persaudaraan antar umat beragama di Desa Nangahale, Kec. Talibura, Kab. Sikka.

Usai bertemu dengan para Pemuda di Masjid Baitussodiq Nangahale, Bripka Ridwan selanjutnya pada pukul 16.00 wita bersilaturahmi ke Masjid Muhajirin Likonggete dan memantau kegiatan belajar Mengaji Al Quran oleh adik-adik di Dusun Likonggete, Desa Nangahale, Kec. Talibura, Kab. Sikka.