Tingkatkan sinergisitas, Dirreskrimsus Polda NTT Silaturahmi ke Kantor BPKP Provinsi NTT

Tingkatkan sinergisitas, Dirreskrimsus Polda NTT Silaturahmi ke Kantor BPKP Provinsi NTT

Tribratanewsntt.com,- Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda NTT Kombes Pol. Dr. Noviana Tursanurohmad, S.I.K., M.Si. melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi NTT, Rabu (23/2/22). 

Kedatangan Dirreskrimsus Polda NTT disambut langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT Sofyan Antonius.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai Dirreskrimsus Polda NTT yang baru dan juga dalam rangka penguatan sinergitas kedua instansi dalam menjalankan tugas.

"Seyogyanya sebagai orang baru harus silaturahmi dan memperkenalkan diri sekaligus mohon doa serta dukungan dari BPKP Provinsi NTT"ujar Dirkrimsus Polda NTT Kombes Pol. Dr. Noviana Tursanurohmad, S.I.K., M.Si.

Dikatakannya bahwa BPKP Provinsi NTT merupakan mitra kerja Polda NTT dalam melaksanakan tugas dan fungsi pengawasan di bidang Keuangan.

"Dalam pelaksanaan tugas kami akan bersinergi dengan BPKP Provinsi NTT dalam penegakan hukum di bidang Tipikor sesuai dengan bidang yang kami tangani"tandasnya.

Sementara itu Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT Sofyan Antonius mengapresiasi kunjungan Dirreskrimsus Polda NTT.

"Kami apresiasi dan terima kasih atas kunjungan Dirkrimsus Polda NTT. Semoga kedepan sinergitas yang sudah ada ini terus kita tingkatkan dan silaturahmi yang sudah terjalin ini dapat menjadi berguna dalam pelaksanaan tugas kedepan"ujar Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NTT.