TNI-POLRI Flores Timur Kompak Jaga Kamtibas Seputaran Kota Larantuka Dengan Laksanakan Patroli Malam

TNI-POLRI Flores Timur Kompak Jaga Kamtibas Seputaran Kota Larantuka Dengan Laksanakan Patroli Malam

parat gabungan dari TNI POLRI berpatroli malam di seputaran Kecamatan Larantuka, Kabupaten Flores Timur. Kegiatan patroli tersebut dalam rangka untuk mensinergikan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Flotim. sabtu 7/5/2023.

Sebelum laksanakan Patroli, para Personil mendapat arahan atau APP  oleh Kabag Ops Polres Flotim AKP I Made Muter di halaman Mako Polres Flotim, didampingi oleh Kasat Samapta Polres Flotim IPTU Frits Y. Letik, Pawas hari itu IPTU Kopong boro Nikolaus serta diikuti oleh 1 Regu personil Kodim 1624 Flotim dan 1 pleton personil Polres Flotim.

Menurut Kabag Ops Polres Flotim AKP I Made Muter patroli rutin berkeliling di seputaran wilayah hukum polres flotim tersebut merupakan kegiatan bentuk sinergi antara TNI dan Polri untuk mengantisipasi aksi kejahatan di wilayah Kabupaten Flotim.

Kapolres Flores Timur AKBP I GEDE NGURAH JONI MAHARDIKA, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops Polres Flotim AKP I Made Muter mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan terus di lakukan sehingga dihimbaukan kepada warga untuk dapat bekerja sama dalam menciptakan ketertiban dan keamanan wilayah Kab. Flotim ini.

Sambung AKP I Made Muter "Saya juga mengimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan apa bila ada hal-hal yang mencurigakan karena dangan bekerjasama dengan warga maka tindakan kejahatan dan lainnya akan lebih mudah untuk di atasi," ujarnya. 

Selama giat patroli berlangsung situasi terpantau aman dan terkendali.