Turun langsung, Kapolres TTU beri Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat

Turun langsung, Kapolres TTU beri Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com - Jelang malam pergantian tahun, Minggu (31/12/2017) Kapolres TTU Akbp Rishian Krisna Budiaswanto,S.H, S.I.K, M.H menyampaikan imbauan kamtibmas kepada para remaja bertempat di depan Pos Lantas Tulip Kefamenanu agar tidak larut dalam eforia pergantian tahun.

Dalam imbauan tersebut Kapolres TTU menyampaikan kepada para remaja agar tidak larut dalam eforia pergantian tahun dan tidak melakukan hiburan yang bersifat terlalu hura-hura, seperti mendengarkan musik yang terlalu keras dipinggiran jalan karena dapat mengganggu para pengguna jalan lain maupun warga sekitar yang akan beristirahat pada malam hari.

Lebih lanjut, Kapolres TTU juga mengimbau ketika mengendarai kendaraan roda 4 maupun roda 2 tidak mengonsumsi minuman keras karena dapat membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain serta tidak menggunakan knalpot racing dan melakukan aksi kebut-kebutan di jalan yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

“Semoga apa yang di sampaikan bisa dipahami, dipatuhi dan dilaksanakan demi terwujudnya keamanan serta kenyamanan di Kab. TTU”.Ujar Beliau.