Turut berpartisipasi dalam PERSAMI, Sat Binmas Polres Ngada jadi juri Lomba

Turut berpartisipasi dalam PERSAMI, Sat Binmas Polres Ngada jadi juri Lomba

Tribratanewsntt.com – Satuan Binmas Polres Ngada, turut berpartisipasi dalam kegiatan perkemahan sabtu minggu (PERSAMI) di Wajamala kecamatan Golewa kabupaten Ngada, sabtu (28/10/17) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian perkemahan Pramuka yang diselenggarakan oleh pihak pemerintah kecamatan Golewa bekerjasama dengan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Ngada terdiri dari 33 orang dan diikuti 18 sekolah dasar.

Maksud dari kegiatan kepramukaan tersebut dilaksanakan antara lain membangun karakter generasi penerus bangsa yang berkualitas dan tidak terjerumus dalam hal-hal yang berhubungan dengan narkoba atau obat-obatan berbahaya lainya, kenakalan remaja dan pelanggaran hukum lainya.

”Dalam kegiatan perkemahan ini, akan dilaksanakan kegiatan salah satunya lomba baris-berbaris dan personil Polri Polres Ngada khususnya Sat Binmas, akan ambil bagian sebagai tim penilai atau juri dalam lomba baris-berbaris,” jelas Kasat Binmas IPTU Oktavianus P Abor kepada Humas Polres Ngada.

Rangkaian kegiatan perkemahan Pramuka dibuka oleh Bpk Camat Golewa Antonius Padua Ngea, Sp dengan tema Bekerja Dari Kaum Muda dan Mewariskan Yang Terbaik Bagi Bangsa.*

(SD/12).